PKS Dirikan Posko Dilokasi Rawan, Warga Berharap Bisa Tekan Angka Kecelakaan

XIII KOTO KAMPAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar membuka Posko Mudik Lebaran, di Jalan Lintas Pekanbaru – Sumatera Barat (Sumbar), Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Menurut warga, lokasi didirikannya posko PKS ini sangat strategis dan diharapkan bisa menekan angka kecelakaan dilokasi tersebut.

“Ini salah satu titik rawan kecelakaan, warga disini menyebutnya tikungan maut, semoga dengan didirikannya posko PKS ini bisa menekan angka kecelakaan,” ujar Syafrizal kepada wartawan, sesaat setelah dilaunchingnya Posko Mudik PKS Kampar, Minggu (3/7/2016).

Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin S Pd I didampingi ketua DPC PKS Kecamatan XIII Koto Kampar dan kordinator Posko Mudik PKS menyampaikan, posko ini bisa digunakan oleh pemudik untuk istirahat dan keperluan lainnya.

“Para pemudik yang singgah bisa menikmati kopi atau beristirahat. di posko ini juga ada toilet dan sejumlah fasilitas lainnya, semoga bisa membantu saudara- saudara kita yang melaksanakan mudik tahun ini,” ujarnya.

Sejak dibuka sampai saat ini, posko mudik PKS telah ramai disinggahi pemudik. Menurut data di posko, para pemudik yang singgah beragam, mulai dari pengguna sepeda motor maupun kendaraan mobil, rata- rata singgah untuk beristirahat.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …