PKS Dumai, sebar 1000 paket Takjil

takjil pks dumaiAhad (12/6) merupakan hari yang spesial bagi kader PKS Kota Dumai, di hari ini keluarga besar PKS Kota Dumai membagikan 1000 Paket Takjil untuk masyarakat Kota Dumai.

Terlihat di lapangan puluhan kader PKS dengan sangat antusias membagikan Takjil di beberapa Persimpangan lampu merah.

Wakil Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, H. Edi Sepen, S.PdI, mengatakan bahwa kegiatan sebar takjil ini merupakan wujud kepedulian dan rasa berbagi PKS kepada masyarakat kota dumai, pada hari ini PKS Dumai membagikan 1000 paket takjil di beberapa persimpangan lampu merah antara lain, simpang cempedak tegalega, simpang ombak sukajadi, simpang 3 ramayana, simpang dock kelakap, simpang bank Riau Kepri, dan simpang Polres, ujar ketua Fraksi PKS DPRD kota Dumai ini.

di temui di sela-sela tebar takjil, salah seorang penerima takjil, jumadi, warga pelintung medang kampai mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah membagikan takjil kepada nya. Jumadi menjelaskan, dirinya baru saja melakukan perjalanan dari bagan siapi-api menuju pelintung, “alhamdulillah bang, saya dapat perbukaan, jadi gak perlu repot lagi untuk berbuka nanti” ujar Jumadi.

(keterangan foto : Wakil ketua Umum DPD PKS Kota Dumai memberikan sambutaan sesaat sebelum pembagian tebar takjil)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …