PKS Kampar Luncurkan Posko Mudik Dr. Salim: Lelah, Ngantuk ? Yuk Mampir

Ketua DPW PKS Provinsi Riau Ahmad Tarmizi saat meresmikan Posko Mudik Dr. Salim PKS Kabupaten Kampar

Kuok, Kampar – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kampar resmi meluncurkan Posko Mudik Dr. Salim pada Jum’at 29 April 2022, yang berlokasi di Sekitaran Masjid Nurul Huda Bukit Agung Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau.

Tampak hadir dari Ketua DPW PKS Provinsi Riau Ahmad Tarmizi, LC, MA, Bendahara Markarius Anwar, ST, MT, Kabid Humas Indra Isnaini, ST, Ketua DPD PKS Kabupaten Kampar Tamarudin S.Pdi, Ketua DED PKS Kampar Hermanto, Anggota DPRD Kampar Edi Efrison, ketua-ketua DPC, serta kader dan simpatisan.

Serta hadir juga Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kampar yang diwakili Kasatlantas Kampar AKP Rudy Sudaryono, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, SE, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si, Sektetaris Camat Kuok Nasri Roza, Ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin menjelaskan bahwa Posko Mudik tersebut berguna untuk melayani pemudik yang memerlukan bantuan, seperti tempat istirahat, shalat, charger HP, minum, snack atau bantuan lainnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, posko mudik tersebut adalah yang ke empat kalinya didirikan, Dimana sebelum pandemi sudah tiga kali didirikan.

“Rata-rata pengunjung posko mudik PKS ini pada tahun-tahun sebelumnya di atas seribu orang, dan dua kali jadi posko mudik terbaik di Riau. Kami juga minta masukan dan kolaborasi dari tokoh masyarakat dan warga untuk kesuksesan posko ini,” kata pria yang akrab disapa Ongah Tamar tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Riau Ahmad Tarmizi berharap posko mudik bisa menampilkan dan menghadirkam suasana kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat yang mudik.

“Kami apresiasi PKS Kampar, semoga kehadiran posko mudik di bulan yang penuh rahmat ini menambah kecintaan masyarakat kepada PKS. Bismillahirrahmanirrahim, secara resmi posko mudik Dr. Salim Kabupaten Kampar kami luncurkan. Semoga berkah, semoga sukses,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan pembagian ta’jil kepada pengguna jalan dan foto Bersama.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …