PKS Kota Dumai membuka Posko Peduli Banjir Riau

PKS Dumai – Bencana alam yang melanda 3 kabupaten yang ada di Riau, Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, dan Kuantan Singigi, seminggu terakhir ini menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga korban, ribuan kepala keluarga telah menjadi korban banjir dan ribuan rumah telah tergenang banjir.

Melihat fenomena alam yang terjadi, PKS Kota Dumai ikut peduli dengan membuat Posko Peduli Banjir Riau. Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, H. Tengku Agus Indra jaya mengatakan, ini adalah wujud kepedulian kader PKS yang ada di Kota Dumai, dengan membuka posko peduli banjir Riau, kami merasa terpanggil untuk membantu saudara kami di Kampar, Rohul dan Kuansing, semoga Allah SWT memberikan mereka ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, ujar tengku Agus.

Ketua Umum DPD PKS mengajak seluruh keluarga besar PKS Kota Dumai kader dan simpatisan untuk memberikan bantuan korban banjir, dapat di antarkan ke Sekretariat PKS Kota Dumai dengan alamat Jalan Sultan Hasanuddin / ombak Gg. Lembaga No 1A, adapun kami menerima bantuan balam bentuk Sembako, Pakaian Layak Pakai, mie instan, dan uang dan lain lain, tutup agus.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …