PKS Pelalawan akan menggelar RAKORDA Plus

PKS Pelalawan | Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Pelalawan akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad  tanggal 6 Maret 2016 bertempat di aula Markaz Dakwah PKS Pelalawan, Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci Kota.

Peserta Rakorda ini terdiri dari Semua Pengurus Tingkat Daerah, Utusan masing-masing DPC Se-Pelalawan, dan kader serta simpatisan. Salah satu acara inti dari acara ini adalah Pelantikan Semua Pengurus Bidang Tingkat Daerah dan juga Pengurus tingkat Kecamatan Se-Pelalawan Periode 2015-2020.

Saat meninjau persiapan Rakorda, Sekretaris Umum PKS Pelalawan, Mhd. Syahreza Vahlavi menyatakan bahwa Rakorda PKS Pelalawan ada nilai PLUS-nya dibandingkan Rakorda lain se-provinsi Riau. Dalam rangkaian agenda Rakorda PKS Pelalawan, Insya Allah kami dari PKS Pelalawan juga akan mengadakan agenda lainnya seperti Launching Mobil Khidmat, Launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI), serta ada kegiatan bazar dan baksosnya. “Untuk acara “PLUS” ini diadakan di halaman Kantor Markaz Dakwah PKS Pelalawan sehingga masyarakat umum dapat turut hadie dan memeriahkannya”, ujarnya.

Sementara  itu Ketua DPD PKS Pelalawan, Sukaeni mengatakan bahwa rakorda nanti diharapkan mampu melahirkan rumusan implementasi visi partai dan amanah Musyawarah Wilayah PKS Riau.

“Kami rasanya sudah tidak sabar untuk segera menetapkan rumusan kerja yang inovatif dan produktif. Dengan jumlah dan kualitas kader PKS Pelalawan yang ada saat ini, kami berharap dapat menuliskan sejarah emas dalam dakwah politik di Kabupaten Pelalawan”, tegasnya.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi: Penjaringan Calon Kepala Daerah Riau, Dimulai!

Pekanbaru – Menjelang Pilkada tahun 2024, DPW PKS Riau mengadakan Commander’s Call pada 2 dan …