PKS Usulkan Branding Ulang Kabupaten Kampar

Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Tamarudin SPdI, mengusulkan perlunya mempertajam atau membranding ulang Kabupaten Kampar. Dimana dengan brand yang lebih tajam diharapkan nantinya menghasilkan multi efek bagi pembangunan.

“Semua potensi unik Kabupaten Kampar adalah diibaratkan sebuah produk yang punya daya jual jika dibranding dengan baik,” ujarnya melalui rilis yang diterima datariau.com, Rabu (3/2/2016).

Menurutnya, saat ini Kabupaten Kampar tidak bisa dipungkiri masih belum terlihat progres yang signifikan. Terutama dalam aspek pendidikan, ekonomi dan infrastruktur. Ia pun enggan menyalahkan pihak tertentu.

“Menunjuk batang hidung pribadi tertentu untuk dipersalahkan bukanlah cara bijak, lebih baik dan lebih tepat jika mau berbenah bersama-sama,” tambahnya.

Ia mengusulkan, jika ingin Kampar kedepan lebih maju, maka semua ide-ide bernas dari anak negeri, mesti ditelurkan dan diapresiasi serta dieksekusi.

“Tak peduli datangnya dari kelompok manapun. Untuk memfilternya cukup mengacu kepada nilai-nilai dan budaya masyarakat Kampar itu sendiri. Jika sesuai lanjutkan,” ungkapnya.

Momen HUT Kampar ke-66, katanya, memang terasa istimewa, apalagi sudah mendekati momen Pemilukada. Ia berharap, sosok pemimpin Kampar nanti bisa membawa Kampar bangkit dan berlari lebih maju.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …