Presiden PKS Lantik Pengurus DPW PKS Riau 2015 – 2020

pelantikan-pengurus-dpw-pks-riau-2015-2020.1Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H M Sohibul Iman melantik pengurus DPW PKS Riau masa khidmat 2015 – 2020. Pelantikan digelar di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru Ahad 14 Februari 2015.

Hadir dalam pelantikan tersebut, wakil walikota pekanbaru, Ayat Cahyadi, Ketua DPP PKS Bidang Pemenangan Pemilu, Chairul Anwar, Ketua DPP PKS Wilda Sumatera Hermanto beserta wakil Muhammad Gazali.

Usai pelantikan, juga digelar penandatanganan komitmen DPD oleh ketua- ketua DPD PKS se- Riau. Pembacaan komitmen dipimpin oleh ketua DPD Kota Pekanbaru H Sofyan Siroj.

Dalam arahannya Presiden PKS menekankan agar para pengurus yang baru dapat proaktif.

“Saya minta kepada semua pengurus, antum semua harus bersikap proaktif. Saya tidak mau ada elemen struktur yang menunggu- nunggu, problem sudah ada tinggal mungkin nanti bagaimana secara teknis, taktis nanti dirumuskan,tapi spirit untuk aktif harus tumbuh di antum semua,” ujarnya.

Selanjutnya ia juga meminta kepada semua kader agar memiliki jiwa partisipatif. Semua harus terlibat dalam setiap kegiatan.

“ Mudah- mudahan tidak ada lagi kader yang ketika diminta untuk terlibat tidak bersegera untuk menyambutnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Presiden PKS beserta jajaran juga mengadakan pertemuan dengan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandy rachman. Usai pelantikan, presiden PKS kemudian mengunjungi warga yang terkena musibah banjir di Siak Hulu- Kampar. (dr)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …