Rakerwil PKS Riau 2022, Ahmad Tarmizi Berharap Tidak Ada Pengunduran Pemilu

Ketua DPW PKS Riau, H. Ahmad Tarmizi, LC, MA (Foto:Halimi)

Pekanbaru — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2022 selama dua hari, Sabtu-Ahad, 12-13 Maret 2022 di Pangeran, Pekanbaru.

Rakerwil yang dihadiri Gubernur Riau Drs. Syamsuar ini bertajuk “Semangat Transformasi dan Kolaborasi” yang merupakan turunan dari dari Rakernas PKS 2022, “Semangat Kolaborasi dan Transformasi Digital, Menuju Menang Pemilu 2024”.

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA saat sambutan menuturkan, bahwa Transformasi dan Kolaborasi menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan. Keduanya saling berkelindan dan tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya.

“Pada era digitalisasi dan arus informasi yang begitu deras, maka PKS berusah maksimal untuk terus berbenah diri melakukan tranformasi digital, dengan membuat digitalisasi program-program kerja,” papar lulusan Universitas Al-Azhar Cairo, Mesir tersebut.

Diungkapkannya, semangat tranformasi dalam skala partai PKS sudah dilakukan, baik dalam perekrutan, pendidikan dan pembinaan anggota. Bahkan, perekrutan kepemimpinan partai pun dilakukan dengan semangat kolaborasi.

“Semangat tranformasi untuk menjadi bangsa yang lebih baik tidak akan terwujud kecuali dengan kolaborasi antar anak bangsa. Maka menjadi kewajiban kita semua untuk merawatnya, menjaganya, sebagai rumah kita bersama,” pungkasnya.

“Dan sebagai partai yang mengusung Islam Rahmatan lil ‘Alamin yang moderat, maka PKS dalam agenda-agendanya mengedepankan silaturahim kebangsaan, lintas partai, lintas ormas dan lintas elemen masyarakat,” imbuhnya.

Ahmad Tarmizi melanjutkan, kedepan PKS Riau melalui Rakerwil 2022 ini hendaknya mampu berkonsolidasi baik di internal maupun eksternal. Dikatakannya, PKS Riau sudah saatnya memimpin dan mengajukan calon pemimpin terbaik untuk Provinsi Riau.

“Semoga dengan semangat yang kita usung dan kerja-kerja anggota dan DPD PKS se-Riau dalam masa yang singkat, yakni 2 tahun lagi. Kita berharap tidak ada penundaan Pemilu, sebagaimana yang disuarakan pimpinan PKS di pusat. Teruslah bekerja, semangat dalam pelayanan dan pengabdian, sungguh Allah akan memberikan balasan dan ganjaran kepada kita yang bekerja dan berusaha,” cetusnya.

Menutup keterangannya, Ahmad Tarmizi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan pimpinan partai politik yang memberikan ucapkan Rakerwil. Dirinya berharap, kedepan bisa terus kolaborasi dan bersama memajukan Provinsi Riau.

Acara yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ini juga disiarkan langsung melalui Chanel Youtube PKS TV Riau News.

Selain Gubernur Riau, Rakerwil PKS Riau juga dihadiri Kasi Intel 031/WB, Kolonel CPL Dedi Kurnia Harahap, S.H., S.IP, Kasi A Intelijen Kejati Riau Edy M Samosir, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut H. Hendry Munief, MBA, Sekretaris DPP PKS BPW Sumbagut Teguh Sahono, S.P, Anggota DPR RI Dapil 1, Drs. H. Chairul Anwar, Apt, Anggota DPR RI Dapil 2 Dr. H. Syahrul Aidi Maazat, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, S.Ip, Ketua DPRD Kabuapten Bengkalis, Khairul Umam, Anggota DPR RI Dapil 1 Khairul Anwar, Dapil 2 Syahrul Aidi Ma’zaat, Lc, MA.

Kemudian, Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPW PKS Riau Syamsudin B, Bendahara PKS Riau Markarius Anwar, dan seluruh Ketua Bidang, serta Pimpinan DPTD PKS Kabupatem/Kota se-Riau.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …