Reses di Mandau, Mira Roza Tampung Aspirasi Warga

DURI — Jumat (25/3) sekira jam 10.00 WIB, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, SH menggelar Reses di Jalan AMD, Babussalam, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Banyak hal yang disampaikan Srikandi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau tersebut, upaya dan perjuangan untuk dapat mendirikan Sekolah Menegah Atas (SMA) baru di Kecamatan Mandau.

Selain itu, masalah disabilitas yang jadi bagian perhatiannya dengan berupa mendapatkan dukungan perlindungan tidak kalah penting persoalan lain warga tentang anak masuk sekolah ke SMA.

Sisi lain, dewan sampaikan juga untuk masuk sekolah di Mandau, masuk ke sekolah favorit diharapkan peserta didik mengambil posisi 30 persen untuk bisa lolos dengan yang baik.

“Bapak dan ibuk, pastikan anaknya belajar dengan baik dan punya nilai baik. Hingga bisa lulus pada persentase 30 prestasi.Jika zonasi, jelas tak bisa jadi andalan dikarenakan jarak donasi dari sekolah ke lingkungan masyarakat tinggal jelas terbatas,”ujar Hj Mira Roza SH.

Disisi lain, tentang masalah perobatan masyarakat BPJS dan musim Pandemi Covid-19 tidak sanggup membayar lagi akibat menganggur dan lain praktis tak bisa mendapatkan pelayanan BPJS.

“Untuk bisa menjadi layanan Jamkesda, masyarakat butuh buat surat keterangan tidak mampu ke RT dan kelurahan setempat. Lalu diajukan pihak Diksos untuk diteruskan ke Jamkesda dan masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan,”terangnya.

Terkait minyak goreng yang makin tinggi harga belinya di sebutkan akan menjadi tugas anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau untuk mencari solusinya.

“Untuk masalahnya sampah, warga diharapkan tidak buang sampah di sembarang tempat yang mengakibatkan saluran air tersumbat,”urainya.

Dikesempatan itu anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Mira Roza SH juga berikan bantuan ke pengurus Masjid Muslim Duri.(Jro)

Baca Juga

Legislator PKS: Alasan Pemerintah Naikan Harga BBM Sampai Saat ini Tak Logis

Jakarta – Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKS Mulyanto menilai, alasan Pemerintah menaikan …