Sambut Milad ke-19 dan Hari Kartini, PKS Kampar Gelar Seminar Parenting

9dbfd57c-e83a-47d4-94c7-5e7cbe1c2b6a

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merayakan usianya yang ke- 19 di Bulan April ini. Untuk meyemarakkannya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kampar menggelar sejumlah ragkaian kegiatan.

“Salah satunya seminar parenting yang mengundang para orangtua dengan menghadirkan pembicara dari nasional,” ujar Tamarudin SPdI ketua DPD PKS Kampar, dalam sambutannya saat membuka seminar parenting dengan tema”Menjadi Orangtua Ideal di Era Digital” yang dilaksanakan di Aula kantor Kemenag Kampar, Jum’at (14/4/2017).

Sejak pagi peserta telah hadir memenuhi ruangan acara. Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kampar, Yulisya Fitriani mengatakan, untuk acara ini panitia membatasi 200 orang peserta.

Namun kedepan, BPKK PKS Kampar menargetkan acara seperti ini bisa dilaksanakan rutin, bahkan sampai ke desa- desa. “Kita berharap peserta yang hadir saat ini bisa memanfatkan betul acara ini karena kita menghadirkan pemateri yang luar biasa dari nasional,” ungkapnya.

Untuk seminar pareting kali ini, BPKK PKS Kampar mengundang dua orang pemateri, pertama Dra Hj Ani Rukmini MIKom yang merupakan konsultan keluarga P2TP2A Provinsi Jawa Barat. Sedangkan yang kedua KH Ahmad Musyafa Lc MA, direktur International Al Aqsho Institute (IAI).

Dalam acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pengurus dan pejabat DPD PKS Kampar, diantaranya H Teguh Sahono, Ir Hermanto dan anggota DPRD Kampar H Fahmil SE ME. Acara ditutup dengan penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …