Sedap, Lomba Masak Nasi Goreng Merah Putih Antar BPKK DPC PKS se – Kota Pekanbaru

Pekanbaru — Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 tahun, BPKK DPD PKS Kota Pekanbaru berkolaborasi dengan BPKK DPW PKS Riau mengadakan lomba masak nasi goreng, pada hari Sabtu (20 Agustus 2022) di Kantor DPW PKS Riau, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Ide tema terinspirasi dari warna bendera Indonesia. Dimana merah melambangkan keberanian, artinya berani dan percaya diri untuk berkompetisi secara sehat. Sedangkan putih diidentikkan dengan kesucian hati menerima segala kondisi baik menang ataupun kalah dalam perlombaan.

Acara berlangsung meriah, dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD PKS Pekanbaru, Ir. H. Ahmiyul Rauf. Turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau, dr. Hj. Arnita Sari, Sekretaris BPKK DPW Riau Salmah Murad, ST, Ketua BPKK DPD Pekanbaru Elvira Rosya, S.Si, serta Ketua BPKK se-Pekanbaru.

Peserta lomba mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Dan kegiatan ini ditutup dengan makan bersama seluruh peserta.

Adapun tujuan acara adalah konsolidasi BPKK sampai tingkat ranting. Sehingga semakin bersemangat untuk agenda – agenda strategis nantinya. Sebagai Dewan Juri profesional, panitia menghadirkan Rika Pratiwi dari Perkumpulan Penyelenggaraan Jasa Boga Indonesia (PPJI).

Semoga kegiatan ini semakin mengokohkan semangat untuk lebih baik kedepannya, khususnya BPKK sebagai barometer ketahanan keluarga. Karena ketahanan keluarga adalah pondasi ketahanan bangsa.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …