Sehari Setelah Dilantik Anggota Dewan PKS Meranti Pasangkan Masker Pada Masyarakat

Selat Panjang — Sesuai janji kedua Aleg PKS Meranti setelah pelantikan Senin kemarin, Tengku Zulkenedi Yusuf dan Al Amin akan melakukan aksi pembagian sekaligus pemasangan masker kepada masyarakat beserta pengurus DPD dan caleg-caleg PKS 2019 Selasa 17 September 2019 di sepanjang jalan Dorak, Selatpanjang, Kepulauan Meranti.

Aksi dewan dan kader PKS ini ternyata menarik perhatian masyarakat, sebab ini kegiatan pertama Anggota Dewan dan pengurus partai PKS di Kabupaten Kepulauan Meranti setelah pelantikan dan terkesan sangat refleks dan tanggap menilai kebutuhan mendesak masyarakat. Masker sebanyak 200 pcs habis dalam waktu 30 menit dipasangkan kepada masyarakat.

Ternyata masyarakat senang karena ada kesan khusus saat dipasangkan masker langsung dan memang mereka sangat butuh dengan masker gratis apalagi yang memasangkan anggota dewan dari PKS.

“Ada kepuasan saat kami memberikan manfaat kepada rakyat, tampak dari wajah mereka yang merasa dilayani. Para aleg teruslah sigap dan terdepan berpihak pada masyarakat”, kata ketua DPD PKS Meranti, Abdul Rauf.

“Ini sudah jadi komitmen kami dewan PKS sehari setelah dilantik adalah khidmat dan pelayanan kami pada masyarakat”, tutur Al Amin aleg PKS dari Dapil 3.

“Saya sangat senang sekali bisa membersamai masyarakat di hari pertama setelah pelantikan dan berusaha bagaimana masyarakat merasa punya wakil rakyat di tengah-tengah mereka membutuhkan”, ungkap Tengku Zulkennedi pula mengakhiri kegiatan tersebut. (Tia)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …