Sekum DPD PKS Bengkalis: “Pelayanan Bukan Soal Hasil, Namun Ridho Allah”

Sekretaris Umum DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis Erizal mengungkapkan, bahwa dalam proses pelayanan, hasil dalam bentuk materi bukan menjadi tujuan utama. Erizal menyampaikan hal ini dalam Pengukuhan Pengurus Badan Kepanduan dan Olahraga (BKO) Kecamatan di Kantor DPD PKS Bengkalis, di Duri, Minggu (13/03).

“Khidmat kita bukan berorientasi pada materi, pujian, bahkan jumlah suara di Pemilu. Melainkan pada ridho Allah swt semata,” papar Erizal.

Erizal juga menyampaikan, dengan adanya partai dakwah serta sinergi dengan pihak lain adalah bertujuan untuk memudahkan kerja-kerja dakwah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Semakin banyak yang turut ambil bagian dalam kerja-kerja dakwah dan pelayanan, maka kerja-kerja dakwah ini akan semakin mudah. Khususnya dalam hal koordinasi, komunikasi, dan pelayanan,” lanjutnya.

Dalam pengukuhan BKO Kecamatan, Erizal menegaskan bahwa BKO khususnya Kepanduan dan Santika akan menjadi yang terdepan dalam menjadi bagian dari masyarakat.

Pada kesempatan yang sama dikukuhkan empat pengurus BKO dari Kecamatan Mandau, Pinggir, Talang Muandau, dan Batin Solapan. Dimana masing-masing pengurus dan anggota BKO kecamatan nantinya akan menjadi garda terdepan dalam khidmat kepada masyarakat. (*)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …