Senangnya Warga Cipang Kanan, Jalan Perbatasan Rohul – Sumbar Dibangun

Rokan Hulu – Kini masyarakat Desa Cipang kanan Kecamatan Rokan IV Koto sudah bisa lega, sebab desa mereka mendapatkan kado pembangunan jalan yang sudah mulai dikerjakan. Jalan di Desa yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat itu selama ini sangat tidak layak dan rusak parah, apalagi kalau tiba musim hujan.

Informasi tersebut disampaikan Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat kepada riau.pks.id pada hari Rabu (23/09/2020).

Adam Syafaat bersyukur aspirasi masyarakat Cipang Kanan didengarkan oleh pemprov Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kawasan permukiman dan Pertanahan provinsi Riau.

“Alhamdulillah, alat berat masuk pada hari ahad kemarin dan senin sudah mulai dikerjakan. Saya meminta kepada masyarakat juga ikut mengawasi pembangunan jalan ini, agar kunstruksinya lebih berkualitas,”

“Jalan ini merupakan nadi perekonomian masyarakat setempat. Kita berharap nantinya perekonomian di daerah ini semakin menggeliat,” harapnya.

Politisi PKS itu menambahkan, bahwa jalan ini sering memakan korban. Seperti sebelumnya ada pedagang yang jatuh dari kendaraan hingga patah kakinya. Bahkan diungkapkannya, ia sendiri juga sering terjatuh jika melewati jalan tersebut.

Dilanjutkannya, Muklis Ketua BPD Desa Cipang Kanan sangat bersyukur dan berterimaksih mendapatkan kado pembangunan jalan di desa mereka.

“Sudah lama kami menantikan jalan ini dibangun. Karena selama ini kami merasakan jalan yang sangat buruk sekali dan sekarang baru terealisasi pembangunannya,” tutur Muklis.

Anggota DPRD Riau Adam Syafaat bersama aparat desa setempat, saat meninjau jalan Desa Cipang Kanan

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …