Syahrul Aidi Bersilaturahmi Dengan drh Chaidir, Minta Tunjuk Ajar Selaku Wakil Riau di Senayan

Pekanbaru – Usai melakukan beberapa kunjungan ke Kabupaten Pelalawan, Syahrul Aidi singgah ke rumah tokoh Riau, drh Chaidir yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR). Kunjungan itu dalam rangka bersilaturahmi dan meminta tunjuk ajar dalam melaksanakan tugas wakil Riau di senayan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (27/10/2021) itu berlangsung dalam suasana yang hangat dan kekeluargaan. Dalam setiap diskusi dan petuah mantan Ketua DPRD Riau itu diselingi dengan tawa dan canda.

Syahrul Aidi usai pertemuan tersebut menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan antara junior dan senior. Chaidir sebagai politisi senior Riau merupakan tempat bertanya dan konsultasi yang tepat.

“Alhamdulillah tadi (kemarin-red) saya telah bertemu dengan tokoh kita, pak Chaidir. Pertemuan berlangsung di rumah beliau. Kami banyak berdiskusi. Beliau memberikan berbagai petuah yang sangat berarti bagi saya dalam menjalankan tugas di senayan,” kata Syahrul Aidi.

Syahrul Aidi menjelaskan, untuk menjalankan tugas sebagai wakil Riau di senayan, dia harus banyak meminta saran dan masukan apa saja yang layak dan perlu diperjuangkan di pusat.
Syahrul Aidi menjelaskan, Chaidir mengapresiasi kiprahnya di senayan. Dia memberikan banyak catatan, salah satu yang ditekankannya terkait Dana Bagi Hasil (DBH) kelapa sawit untuk Riau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada beliau, semoga bisa menjadi inspirasi dalam berjuang untuk Riau” tutupnya.

Saat pertemuan tersebut, drh Chaidir menyerahkan sebuah buku karangan beliau sebagai cindera mata untuk Syahrul Aidi. *

Baca Juga

Aleg PKS Ini Sediakan Rumah Singgah Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Pekanbaru – Masalah yang kerap dihadapi masyarakat dari daerah ketika berobat ke rumah sakit di …