Tarhib Ramadhan DPD PKS Bengkalis Dihadiri Ratusan Kader

Screenshot_2016-05-28-18-55-18_1

Agenda Tarhib Ramadhan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis dihadiri tidak kurang dari 450 kader. Agenda menyambut bulan Ramadhan ini digelar pada Sabtu (28/05) di Pusat Khidmat DPC PKS Mandau.

Dalam ceramahnya, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Bengkalis Umar Mahmud mengungkapkan, bahwa dalam penegakan dakwah sangat dituntut kesabaran.

“Dalam dakwah dibutuhkan kesabaran dalam taat kepada Allah swt. Hal ini dikarenakan tantangan dakwah tidak bisa dikatakan kecil,” ungkapnya.

Umar yang juga alumni Universitas Al Azhar Kairo ini melanjutkan, meski dalam dakwah ujiannya sangat hebat, setiap Muslim harus memiliki keyakinan bahwa Islam adalah agama yang dijaga oleh Allah swt keberadaannya sebagaimana Allah swt menjaga Ka’bah.

“Allah swt akan menjaga agama ini. Sebagaimana Allah swt menjaga Ka’bah dari berbagai serangan sejak dahulu kala. Karenanya, bersabarlah dalam taat dan mengharap pertolongan dari Allah swt,” ujarnya.

Hadir dalam Tarhib Ramadhan ini Pengurus DPW PKS Riau Misno Syakirin dan Edi Mustika Putra, Anggota DPRD Provinsi Riau Mira Roza, Pengurus DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Aleg DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PKS, dan ratusan kader serta simpatisan. (*)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …