Turun Reses, Ardiansyah Serap Aspirasi Masyarakat Kampar

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah selesai melaksanakan Reses yang digelar mulai tanggal 5 – 12 Desember 2021.

Selama sepekan dirinya keliling di 12 titik di Kabupaten Kampar untuk menyerap aspirasi masyarakat. Berbagai keluhan, aspirasi dan harapan masyarakat ia dengarkan dan catat yang nantinya akan disampaikan dan diperjuangkan.

Ardiansyah menyatakan bahwa seluruh aspirasi yang membawa kebaikan bagi Kabupaten Kampar akan ia perjuangkan.

“Apapun aspirasi dan usulan program dari masyarakat, selama itu untuk kemajuan Kabupaten Kampar, insyaAllah akan saya perjuangkan,” pungkas Ardiansyah.

Dirinya juga tidak membedakan siapa yang menyampaikan aspirasi, semua ia akan tamping, baik yang dahulu memilih dia ataupun yang tidak memilihnya.

Ia juga meminta aparat Desa untuk berperan aktif berkomunikasi dengannya. Dirinya berharap, kehadirannya menjemput aspirasi masyarakat dapat membawa perubahan.

Banyak aspirasi yang ditampung Ardiansyah pada Reses kali ini, mulai dari pembangunan turab, kesehatan, pendidikan, pertanian dan perikanan, UMKM, infrastruktur, hingga peningkatan kualitas generasi muda.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …