Walau Dilanda Pandemi, Markarius Anwar Apresiasi Kinerja Gubri: Program Ekonomi Berjalan Baik

Ketua Fraksi PKS DPRD Riau, Markarius Anwar

PEKANBARU – Ketua Fraksi PKS DPRD Riau, Markarius Anwar, mengapresiasi kinerja Gubernur – Wakil Gubernur Riau Syamsuar – Edy Natar tiga tahun berjalan dalam menjalankan roda pemerintahan. Walau dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kita menilai program-program ekonomi berjalan baik, terutama di bidang pertanian cukup bagus juga,” pungkasnya.

Namun dirinya juga tidak memungkiri, dari segi pembangunan infrastruktur masih minim. Hal tersebut dikarenakan karena adanya pengalihan anggaran untuk penanganan pandemi.

“Mungkin bisa dimaklumi karena ini tersendat pengalihan anggaran untuk penanganan pandemi. Dua tahun ini kan kita tak bisa membangun,” terangnya, Selasa, 5 April 2022.

Markarius berkata pengalihan-pengalihan anggaran tersebut, menyebabkan Pemprov Riau terhalang melaksanakan program-program prioritas secara maksimal.

“Sejauh ini, itu yang sama-sama kita rasakan. Kalau anggaran dialihkan tentu ada yang ditinggalkan terlebih dahulu,” jelas Markarius.

Pria lulusan Universitas Teknologi Malaysia tersebut berharap, disisa waktu kepemimpinan Syamsuar – Edy Natar dapat memaksimalkan program-program pembangunan.

Baca Juga

PKS Serius Tingkatkan Kemampuan Anak Muda dan Lembaga Pendidikan Islam di Riau

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA juga menegaskan, bahwa PKS …