121 Pemuda Bengkalis Gabung PKS, Sony Martin: Pilihan Tepat

Bengkalis — 121 pemuda kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Pengurus Sayap Kepemudaan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis resmi dilantik, pada hari ahad, 27 Juni 2021, dil lapangan Angsana, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Agenda yang dihadiri oleh ketua DPD PKS Bengkalis, Khairul Umam, Sekretaris Sanusi, Henawan, Erizal, dan dr. Fidel Fuadi. Turut hadir Ketua Bidang (Kabid) Kepemudaan DPW PKS Riau, Sony Martin.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan pembatasan peserta kegiatan tersebut dengan live performance salah satu grup musik akustik G3C untuk memberikan warna kegiatan saat itu. Lalu dilanjutkan oleh rangkaian agenda pengarahan dan pelantikan.

Kabid Pemuda DPW PKS Riau Sony Martin dalam sambutannya mengatakan bahwa keputusan bergabung PKS adalah pilihan tepat dan takdir yang wajib disyukuri.

“Saya ucapkan selamat bergabung dalam barisan PKS. Keputusan anda sudah tepat, semoga istiqamah,” pungkasnya.

“PKS muda adalah wadah aktivitas positif anak muda sesuai hobi masing-masing. Saatnya anak muda berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya lebih lanjut.

Tomi Ardi, selaku salah satu pembina yang juga ketua kepemudaan DPD PKS Kabupaten Bengkalis mengatakan, melalui wadah PKS Muda, ia ingin mengajak pemuda Kabupaten Bengkalis tidak hanya menjadi obyek politik dan dijadikan sebagai lumbung suara seperti yang terjadi selama ini.

“Kedepan setelah pengukuhan pengurus kita akan mengajak pemuda pemudi yang punya potensi di bidang seni, olahraga, pendidikan, lingkungan, keagamaan, dan lainnya. Kita ajak bersama sama berkolaborasi dalam wadah PKS Muda di Kabupaten Bengkalis,” ujar Tomi.

Hal senada juga diungkapkan oleh sekretaris umum Sanusi, dalam orasi sambutannya menyampaikan bahwa pemuda harus memiliki cita-cita dan integritas.

“Hari ini pemuda-pemuda itu harus memiliki cita-cita dan integritas diri yang ketika dirinya ada banyak disenangi orang, orang merasa nyaman ketika ia ikut hadir dan ketika tidak hadir banyak mencarinya, jangan menjadi pemuda yang hadir dan tak hadirnya orang bersikap acuh dan tak acuh,” tukasnya.

Pelantikan pengurus dipandu oleh ketua umum DPD PKS Kabupaten Bengkalis. Adapun susunan pengurus PKS Muda Bengkalis yang telah dilantik adalah Deny Sopian, Ketua umum, Rafli Suryadi, Wakil ketua satu Bagus Arief Wakil ketua dua, Azmi Rasyid, Sekretaris dan dr. Junda Zikri sebagai bendahara umum.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …