Cetak Pengusaha Millenial, Aleg PKS Ini Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Anggota DPRD Riau Markarius Anwar saat memberikan sambutan pelatihan wirausaha millennial di Siak

Siak – Anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau menggelar pelatihan kewirausahaan millennial di Hotel Winaria Siak, selama lima hari (21 – 25 Juni 2021), untuk menumbuhkan mindset wirausaha dan mencetak pengusaha baru dikalangan generasi muda.

Dalam sambutannya, Markarius Anwar berharap setelah mendapat ilmu dari pelatihan ini peserta bisa langsung mempraktikannya. Sehingga ilmunya bisa dirasakan dan menjadi pengalaman.

“Saya senang melihat anak muda yang punya semangat untuk mulai buka usaha sendiri. Indonesia akan maju jika pemudanya mandiri. Semoga pelatihan ini dapat mencetak pengusaha-pengusaha baru,” ujar owner Kopi Singgah tersebut.

Ketua Fraksi PKS DPRD Riau itu juga berharap kedepan ada tindak lanjut dari Dispora Riau, membimbing hingga para peserta benar-benar menjadi pengusaha yang mandiri.

Pelatihan yang diikuti oleh 35 peserta ini menggandeng trainer Trustco Masud Tahidin, dengan materi mindset bisnis, bisnis plan, pembukuan sederhana hingga marketing online.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau atas kerjasamanya, terimakasih juga kepada pemateri yang luar biasa. Serta peserta yang sangat antusias mengikuti pelatihan ini. Suskes selalu untuk kita semua,” tutur Markarius Anwar saat penutupan acara.

 

Baca Juga

Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari …