200 Warga Inhu Gabung PKS, Dedi Imbawa: PKS Semakin Siap Hadapi Pilkada Inhu 2020

Pematang Reba, Inhu — Lebih dari 200 masyarakat Inhu hadir dalam Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) yang diadakan di Wisma Ferdy, Pematang Reba, Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (17/11/2019). Acara inti dari T.O.PKS ini adalah mengenalkan PKS kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Se Kabupaten Inhu sekaligus Training Orientasi Partai (T.OPKS) berjalan dengan lancar dan full peserta. Semoga masyarakat bisa lebih kenal dan lebih dekat dengan Partai Keadilan Sejahtera,” ucap Ketua DPD PKS Inhu, Dedi Imbawa.

Di tanya terkait kesiapan Pilbup (Pemilihan Bupati) 2020, Dedi menyampaikan bahwa acara hari ini adalah bukti bahwa kita memang siap jadi pemimpin di Inhu.

“Kita siap nomor 1 dan siap nomor 2. Tapi yang pasti siapapun yang diusung PKS akan merasakan gerakan pemenangan yang luar biasa dari PKS. Kita semua paham lah ya militansi kader kita, kita gak main main kalau sudah mengusung calon dalam setiap kontestasi Pilkada di Republik ini, khususnya Inhu,” ujarnya.

Di acara yang sama sekum DPD PKS Inhu Padli AR, yang juga merupakan ketua tim penjaringan Bakal Calon Bupati menyebut bahwa PKS dengan segala kekuatannya sudah siap menyambut bupati baru.

Namun, proses di PKS tentu harus dijalankan sebaik baiknya. Sekarang prosesnya sudah tahapan penyampaian Visi dan Misi di DPW.

“Tentu kita sangat berharap para calon betul betul serius mengikuti setiap tahapan yang dibuat di PKS,” kata Padli ketika dikonfirmasi. (*)

Sumber: merdeka.com

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …