Tengku Agus : Berqurban dan Membahagiakan

banner_idul_adha_1437_h

DUMAI – Setelah melaksanakan ibadah Ramadhan sebulan lamanya, ada satu syariat islam yang penting harus dilakukan, yakni Ibadah Qurban. Sebagai wujud manifestasi tanda keimanan kepada Allah SWT, DPD PKS Kota Dumai membuka lowongan amal kepada Kader dan simpatisan PKS untuk berqurban pada tahun 1437 H.

Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, H. Tengku Agus Indrajaya, SE, Ak. M.SA, mengatakan ‘untuk tahun ini DPD PKS Kota Dumai, kembali mengadakan pelaksanaan ibadah Qurban, yang mana kami mengajak seluruh kader, simpatisan, dan keluarga besar PKS untuk bisa berqurban di PKS Dumai’ ujar Tengku Agus.

Beliau menambahkan, pada tahun ini sengaja kami mengambil tema : Berqurban dan Membahagiakan, sesuai dengan tema tersebut, kami berharap qurban yang dilaksanakan bisa membahagiakan para kaum duafa, dan kurang mampu, tandas Mantan Birokrat Pemko Dumai dan Siak ini.

Sementara itu ketua Panitia Qurban DPD PKS Kota Dumai 1437 H, Gunawan,menambahkan hingga saat ini (Rabu 7/9) Alhamdulillah telah terkumpul  6 Ekor Hewan Qurban (Sapi) dari kader dan simpatisan PKS, dan kami masih menerima jika para kader dan simpatisan yang berniat untuk berqurban bisa mengontak ke nomor 081268168031 untuk mengkonfirmasi keikutsertaan nya.

Nantinya teknis dari pelaksanaan ibadah qurban akan di serahkan kepada DPC PKS sekota dumai untuk di bagikan kepada kader dan warga yang kurang mampu, tutup Gunawan.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …