Hari Raya Idul Adha 1437 H, PKS Kampar Potong Hewan Qurban

qurban-pks

BANGKINANG KOTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar hari ini, Selasa (13/9/2016) melaksanakan penyembelihan hewan qurban di halaman Markaz dakwah DPD PKS kampar, Jl Jend Sudirman Bangkinang Kota.

Hewan qurban yang terkumpul terdiri atas 1 ekor kerbau dan 1 ekor kambing. Hewan-hewan ini merupakan hewan qurban yang dikumpulkan kader dan simpatisan PKS.

“Alhamdulillah, ini semua dari kader- kader PKS dan untuk tahun ini juga ikut Bakal Calon Bupati Kampar Bapak H Azis Zaenal berqurban bersama PKS yang dikomandoi oleh bidang Kesejehteraan Rakyat (Kesra) DPD PKS Kampar,” terang Ustad Tamarudin saat ditemui disela- sela penyembelihan hewan qurban.

Kegiatan ini lanjut ustad Tamar, merupakan bagian dari kiprah PKS untuk tetap berkhirmat bagi Ummat, Bangsa dan Negara. Beliau juga berharap semoga qurban tahun ini diterima dan diridhai Allah SWT.

“Untuk tahun ini kita baru bisa menyembelih hewan qurban 1 ekor kerbau dan 1 ekor kambing. Mudah- mudahan tahun- tahun berikutnya bisa ditingkatkan, sebab banyak daerah- daerah yang menelpon langsung ke kami yang mengatakan tidak ada kurban di daerah mereka,” ungkap Ustad Tamar.

Dihubungi terpisah, Azis Zaenal Bakal Calon Bupati Kampar yang baru dideklarasikan PKS, Sabtu lalu mengatakan, pada Tahun ini dirinya ikut berqurban dan tersebar dibeberapa kecamatan.

Menurutnya, dengan berbagi dan menyisihkan rezeki untuk berqurban, paling tidak dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang luar biasa, sehingga seluruh umat muslim dapat merasakan rezeki yang kita dapatkan.

“Saya berharap di Kabupaten Kampar ini rasa kepedulian masyarakat tinggi mendarah daging, sehingga dapat menciptakan kekompakan dan kebersamaan yang luar biasa,” imbuhnya.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …