402 Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Program Vaksinasi PKS Riau

Pekanbaru – Berdasarkan data panitia, sebanyak 402 warga RW 01 Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru antusias mengikuti program vaksinasi yang digelar oleh pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, (18/9/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Lurah Perhentian Marpoyan Juniarti Widya Putriani, Ketua RW 01 Rahmat S, ketua RT dan tokoh perempuan RW 01 Ramayanti.

Ahmad Tarmizi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya PKS mensukseskan program vaksinasi pemerintah, agar masyarakat memiliki imun yang kuat dan terhindar dari wabah pandemi covid-19.

“Hal ini juga sejalan dengan intruksi pimpinan kami di tingkat pusat, yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu,” ungkapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) yang sudah berjibaku dalam program Vaksinasi ini. Semoga Allah jauhkan kita dari penyakit dan selalu diberi kesehatan. Aamiin,” tutup Ahmad Tarmizi mengakhiri sambutan.

Ketua RW 01 Rahmat S, yang diwawancarai disela-sela kegiatan, mengucapkan terimakasih kepada PKS yang telah memfasilitasi warganya mendapatkan program vaksinasi.

“Mewakili seluruh warga RW 01, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada PKS yang telah mensuport kami. Alhamdulillah kegiatan berjalan sangat tertib dan lancar,” tukasnya.

Begitu juga yang diungkapkan tokoh perempuan RW 01 Ramayanti, ia mengapresiasi dan bangga dengan kegiatan vaksinasi yang dilakukan PKS. Dirinya juga menghimbau masyarakat agar segera melakukan vaksinasi. “Alhamdulillah, tenaga kesehatannya baik-baik dan pelayanannya juga memuaskan,” kata Ramayanti.

Aditya, salah satu peserta dari kalangan millenial, juga mengatakan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan PKS sangat rapi dan teratur. Dirinya berharap setelah vaksin dapat menambah kuat daya tahan tubuh, sehingga terhindar dari penyakit.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …