Adam Sayafaat Didaulat Sebagai Narasumber Kuliah Umum di STAI Tambusai Pasir Pengaraian

Pasir Pengaraian – Anggota DPRD Propinsi Riau dari Fraksi PKS Adam Syafaat diberi kepercayaan oleh STAI Tambusai Pasir Pengaraian sebagai narasumber kuliah umum mahasiswa baru sekaligus istighosah dan pelantikan Dewan Mahasiswa STAI Tuanku Tambusai yang baru (Sabtu, 14/09/2019).

Acara yang dilaksanakan oleh Dewan Mahasiswa ini dihadiri oleh ketua STAI Tuanku Tambusai Hidayati, S. Kom. M. Pd. I, seluruhbpk/ibu dosen dan seluruh mahasiswa baru.

Dalam sambutannya Hidayati mengatakan bahwa tujuan acara tersebut untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa baru supaya giat semangat menuntut ilmu dan berdoa kepada Allah mengharap kemudahan dan keberkahan dalam  perkuliahan yang akan dijalani.

“Kami dari STAI mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan Propinsi Riau bapak Adam Syafaat yang sudah bersedia memberikan kuliah umum. Semoga pak dewan memperhatikan sekolah Tinggi agama islam (STAI) ini kedepannya”, tutur Hidayati.

Ahmad Syafaat juga berharap para mahasiswa terus serius dalam perkulian menuntut ilmu, karena menurutnya ini adalah amanah yang sangat mulia.

“Karena generasi yang berilmu produktif, inovatif dan berkarakter islam adalah dambaan agama, bangsa dan negara”, ungakapnya.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …