Adam Syafaat Perjuangkan Aspirasi Tiang Listrik dan Jaringan di Rohul

Anggota DPRD Riau Adam Syafaat (baju putih) saat meninjau pemasangan tiang PLN di Desa Pematang Tebih Ujung Batu Rohul

Rokan Hulu — Kini masyarakat di tiga desa di Rokan Hulu (Rohul) sudah bisa merasakan layanan PLN, berkat perjuangan Anggota DPRD Riau Adam Syafaat, MA. Tiga desa tersebut ialah Dusun Bukit Raya Desa Pematang Tebih, Desa Koto Tinggi Rambah Pasir pengaraian menuju surau suluh pak Achmad, dan Desa Pematang Barangan menuju sekolah SMPIT LENTERA Pasir Pengarayan.

Pada hari ahad (7/11/2021) kemarin, Adam Syafaat meninjau langsung proses pemasangan tiang listrik di wilayah Desa Pematang Tebih kecamatan Ujung Batu. Di Desa tersebut dipasang 15 tiang dan jaringan.

Ketua RT 03 setempat Afrizal, mengucapkan terimakasih kepada Adam Syafaat selaku wakil rakyat Kabupaten Rohul yang telah memperjuangkan aspirasi mereka.

“Saya dan masyarakat desa, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Adam Syafaat atas aspirasi tiang listrik dan jaringan, ini sangat membantu masyarakat di sini. Semoga berkah dan menjadi amal jariyah,” tutur Afrizal.

Adam Syafaat yang ditemui awak media mengungkapkan bahwa sebenarnya masih banyak masyarakat Rohul membutuhkan tiang listrik dan jaringan, bukan hanya di desa bahkan juga di daerah perkotaan.

“Saya berharap kepada Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas ESDM dan PLN agar mensurvey dan memasang tiang listrik di lokasi yang belum ada dan juga jauh dari PLN. Karena PLN ini adalah kebutuhan dasar masyarakat saat ini,” cetus legislator yang berdomisili di Ujung Batu tersebut.

 

Baca Juga

Muhammad Nasir Kembalikan Formulir Balon Gubri Ke DPW PKS Riau

Pekanbaru – Partai Demkrat Riau berkunjung ke DPW PKS Riau Jumaat 18 Mei 2024, pukul …