Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya


Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil untuk mengusungnya menjadi Bupati pada periode kedua di Negeri Seribu Kubah Rokan Hilir.

Keseriusan Epi Sintong begitu ia biasa disapa terlihat mendaftar ke DPD PKS Rokan Hilir, dan oleh Pengurus DPD Rohil, Epi Sintong diantar ke DPW PKS Riau untuk bersilaturrahim dengan Tim Penjaringan Pilkada PKS Riau.

Epi Sintong merasa terhormat dapat berjumpa dengan Tim Penjaringan Pilkada PKS Riau yang malam hari itu Kamis 6/6/2024 di pimpin oleh Sekum PKU Riau Drs. Samsudin B, Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada Riau Marwin Iswandi, Anggota MPW PKS Riau Zuherman dan Kabid Humas DPW PKS Riau Indra Isnaini.

“Saya merasa terhormat dan bersyukur bisa diundang kesini, dan berharap bisa berlayar bersama PKS di Pilkada Dumai 2024 ini, semua persyaratan pencalonan sudah saya siapkan”, kata Epi Sintong semangat.

Edison ketua DPD PKS Rohil yang mengantar Afrizal Sintong mengatakan “Pak Bupati ini  kami antarkan ke DPW PKS malam hari ini untuk melanjutkan tahap kedua dari proses pencalonan Bupati Rohil dari PKS, beliau sangat semangat, dan hasil survey nya juga bagus dan kami berharap agar beliau di usulkan DPW untuk diundang ke DPP untuk seleksi selanjutnya” tutup nya

Sementara itu Drs. Samsudin B. Sekretaris DPW PKS Riau merasa bahagia bisa bersilaturrahim dengan Pak Bupati Rohil, ini tahap kedua dari proses penjaringan Pilkada di PKS, setelah ini Balon yang masuk akan kami Pelenokan untuk dikirim ke DPP, dan jika melihat kelengkapan berkas Pak Bupati ini secepatnya akan kita kirim ke DPP untuk proses selanjutnya, semoga Pak Bupati ini bisa berlayar dengan PKS di Pilkada 2024 ini”, tutup Samsudin. 

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …