Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Siak ke kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Riau. Syahrul datang bersama tim pemenangannya pada Senin, 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Syahrul disambut oleh sekretaris DPW PKS Riau, Syamsudin B bersama tim penjaringan Pilkada PKS, tampak juga hadir ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan bersama jajaran pengurus. Maksud kedatangan Syahrul tersebut adalah untuk mengikuti proses penjaringan calon kepala daerah PKS, setelah sebelumnya sudah mendaftar dan membangun komunikasi dengan pengurus DPD PKS Siak.

Syahrul menambahkan, langkah yang dilakukannya  sebagai wujud keseriusannya maju sebagai calon Bupati Siak tahun 2024.

“Saya sangat berharap agar PKS bisa mendukung saya di Pilkada Siak 2024 ini, karena kalau PDI-P dan PKS sudah bersatu peluang menangnya akan besar, saya juga sudah siapkan biaya untuk menghidupkan mesin PKS agar terus melaju sampai finish”, imbuhnya.

Ketua Penjaringan pilkada DPW PKS Riau, Marwin Iswandi mengatakan Syahrul adalah calon kedua dari Siak yang sudah mengikuti proses sampai DPW PKS Riau. Marwin Iswandi menilai semakin cepat mengikuti proses, peluangnya lebih besar karena setelah ini akan  mengikuti proses berikutnya yaitu ke tingkat DPP untuk mendapatkan SK resminya.

“Nanti tergantung hasil dari DPP, kami dari DPW akan memberikan rekomendasi pak Syahrul agar bisa mengikuti prosesnya hingga ke DPP, semakin cepat semakin baik karena berkas yang akan dibahas di DPP itu  seIndonesia,” ujar Marwin.

Kemudian pertemuan  diakhiri dengan foto bersama dan saling bersalaman.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …