Ahmad Tarmizi Apresiasi Perkembangan Panahan di Riau

Ketua PKS Riau Ahmad Tarmizi bersama Pengurus Perpani Riau

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc MA, mengunjungi tim panahan Provinsi Riau yang akan mengikuti Seleksi Provinsi (Selekprov) Kejurnas Panahan Junior U-15 dan U-18 tahun 2022 di Venue Panahan Riau komplek kampus UIR jalan Kaharudin Nasution, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Sabtu (01/10/2022) pagi.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh H. Siswanto S.Hut, MH selaku Sekum Perpani Riau, Muspita MPd Wakil ketua Perpani Riau dan Ir Yudha Bhakti ketua Perpani Kota Pekanbaru serta coach Rajianto.

Sementara Ahmad Tarmizi, di dampingi oleh tim Gowes PKS Riau terdiri Andrinaldi, Daris dan Endah, yang rutin satu kali sepekan melakukan Gowes untuk menyapa masyarakat pekanbaru dan mensosialisasikan hidup sehat dengan berolahraga sepeda.

Ahmad Tarmizi bersama Atlet muda Panahan Riau.

Dalam kunjungan tersebut, Ahmad Tarmizi mengapresiasi perkembangan panahan di Provinsi Riau yang berkembang pesat, banyak anak-anak muda yang gemar berolahraga panahan dan terbentuknya klub-klub panahan di daerah-daerah.

Ia juga memotivasi atlet-atlet panahan yang masih muda untuk semangat berlatih, meraih prestasi terbaik dan menjadi wakil Riau di Kejurnas Junior Panahan U-15 dan U-18 di Yogyakarta pada bulan oktober ini.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …