Ahmad Tarmizi: Teladani Nabi Yusuf, Ambisi Untuk Melayani

Tembilahan – Hari ke lima safari Ramadhan 1442 H DPW PKS Riau bersilaturrahim dan berbuka puasa bersama dengan pengurus DPD PKS Indragiri Hilir, bertempat di Aula Hotel Grande Tembilahan.

Rombongan DPW PKS Riau yang dipimpin Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Lc. MA, Sekretaris Syamsudin B, Kabid Kaderisasi Muhammad Taufik, Kabid BKO Amril Hambiya, Wakil Bendahara Andri Naldi, Kabid Humas Indra Isnaini dan tim.

Dalam tausiahnya Ahmad Tarmizi mengajak kader Inhil untuk meneladani kepemimpinan Nabi Yusuf. Di mana, beliau mengetahui dan faham terkait pengelolaan Negara, sehingga ia mengajukan diri sebagai pemimpin.

“Keinginan Nabi Yusuf menjadi pemimpin bukan untuk memperkaya diri ataupun kelompoknya, tapi untuk mensejahterakan rakyat,” tutur Ahmad Tarmizi.

Nabi Yusuf punya ilmu pengetahuan dalam menata pemerintahan, mempersiapkan cadangan pangan untuk musim yang tak bersahabat, sehingga apapun musimnya rakyat yang dipimpinnya tetap dalam keadaan baik.

Di akhir tausiahnya ustad AhmadbTarmizi mengajak kader Inhil untuk membangun jaringan hingga ke desa-desa, agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih dekat.

Sementara Yusrizal ketua DPD PKS Kab. Inhil bersyukur mendapat kunjungan dari DPW PKS Riau, karena ini dapat memberikan energi kepada kader dalam mengembangkan dan memajukan PKS di Kabupaten Indra Giri Hilir. (Hms DPW)

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …