Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.


Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk mengikuti kampanye terakhir PKS di Riau, dan serentak secara Nasional se Indonesia.  Sebagai mana yang di ketahui bahwa Sabtu 10 Febuari 2024 adalah hari terakhir Kampanye Pemilu 2024, setelah itu memasuki masa tenang selama 3 hari menjelang hari H 14 Febuari 2024.

Kampanye hari terakhir ini di manfaatkan oleh PKS Riau dengan menggelar acara Senam Nusantara bersama Coach Qodri dan Tim, serta turun kejalan dengan menyapa pengguna jalan menggunakan Spanduk, banter, dan foto wajah Anies Baswedan Calon Presiden no 1 yang diusung PKS.

Kampanye unik PKS Riau ini banyak mendapat simpati dari pengguna jalan, terbukti banyak pengguna jalan mengangkat 1 jari atau membunyikan klakson tanda mendukung PKS dan calon Presiden yang diusung PKS.

Pada bagian akhir saat penutupan kampanye H. Ahmad Tarmizi, Lc. MA ketua DPW PKS Riau mengatakan “ini kampanye terakhir kita, ini adalah upaya dan kerja keras kita untuk memenangkan PKS dan Pasangan Anies Muhaimin Iskandar di Pemilu 14 Febuari 2024, Pengurus, Caleg dan semua anggota PKS sudah bekerja keras bahu membahu memperkenalkan PKS dan program program PKS serta calon Presiden  yang kita usung jauh jauh hari ke masyarakat, hasilnya bisa kita lihat, elektabilitas PKS dan Capres yang diusung PKS naik signifikan. Kita tidak boleh puas dengan hasil survey, tugas kita kedepan memastikan dan menjaga suara rakyat yang di berikan pada hari Rabu 14 Febuari 2024 tetap aman, tidak ada kecurangan yang memanipulasi hasil Pemilu, dan tugas kita adalah menjaga, mengawasinya dan memperkuat saksi saksi PKS di tingkat TPS.”

Ahmad Tarmizi juga berharap kepada Anggota PKS untuk bermohon kepada Allah di sepertiga malam terakhir, agar Pemilu 2024 ini berjalan dengan Jujur, adil, aman, damai dan lancar,  tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaanya serta menghasikan pemimpin yang terbaik untuk membawa Indonesia sesuai konstitusi yang di buat oleh pendiri negeri ini, yaitu Indonesia Adil dan Makmur untuk semua, tutup nya.

Acara kampanye terakhir DPW PKS Riau di tutup dengan Doa bersama yang di pimpin langsung oleh H. Ahmad Tarmizi. Lc. MA.

Baca Juga

Diprediksi Masuk Putaran Dua, Pengamat: Kampanye Massif PKS Dorong Elektoral AMIN

JAKARTA – Kampanye terakhir pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar …