Apel Siaga Kuansing : Ahmad Tarmizi Jadikan Kuansing Basis Pemenangan PKS dan Amin di Riau

Teluk Kuantan – Kesiapan pemenangan pemilu 2024 Kabupaten Kuansing di buktikan dengan hadirnya Ratusan Anggota PKS Kabupaten Kuansing pada acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 DPD PKS Kuansing di Pulau Bungin Teluk Kuantan, hari Ahad tanggal 1 Oktober 2024. 

Hadir pada Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 Kabupaten Kuansing ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc. MA, sekretaris DPW PKS Riau Drs Syamsudin B, Kabid Kadrisasi Muhammad Taufik, SAg. dan beberapa pengurus DPW PKS Riau, dari DPD PKS Kuansing hadir Ketua DPD PKS Kuansing Syafril, ST. dan jajaran pengurus DPD PKS Kuansing, serta para Caleg Mulai dari DPR RI, Caleg DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten.

Pada saat Menjadi Pembina Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 PKS Kabupaten Kuansing H. Ahmad Tarmizi, Lc. MA. Menginstruksikan ke anggota PKS Kuansing untuk menjadikan PKS dan pasangan Amin menang di Kunsing. Kunci kemenangan itu manakala kita satu dalam barisan dan komando, serata kita berjuang  dalam keadaan senang  mau pun susah, berikan yang terbaik untuk daerah kita dan Negara kita tercinta ini

Beliau juga mengajak anggota PKS Kuansing untuk berjuang dengan segala kemampuan yang di punya, waktu, tenaga, harta, dan jangan pernah merasa lemah dan  kalah sebelum kemampuan yang kita punya ini di persembahkan untuk pemenangan ini. Dan Allah tak akan sia siakan sekecil apapun kontribusi yang kita berikan untuk kemenangan ini, tutup nya.

Acara Apel Siaga pemenangan PKS yang ke 4 diadakan di Riau, setelah sebelumnya di Pekanbaru, Kampar, Inhil dan sekarang Kuansing ini, dilanjutkan dengan motivasi pemenangan yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kuansing Syafril, ST. Yang meyakinkan anggota PKS bahwa target 8 Kursi di DPRD Kuansing In Sya Allah akan bisa kita dapatkan dengan syarat semua yang di sampaikan ketua DPW tadi kita kerjakan dengan Ikhlas, semangat dan penuh tanggung jawab.

Sementara itu Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau Ustd Muhammad Taufik, SAg. memompa semangat Ruhiyah Anggota PKS Kuansing. Anggota PKS harus memaksimalkan kedekatannya kepada Allah SWT, harus maksimal Akhlaknya kepada sesama manausia dan lingkungan serta harus maksimal doanya di sepertiga malam, doakan Negeri ini agar di pimpin oleh orang orang Soleh dan Amanah, doakan agar Celag Caleg PKS ketika terpilih bekerja Maksimal untuk ummat dan negeri ini, doakan agar kita semua berlabuh di Surganya Allah SWT, Aamiin.

Acara Apel Siaga Pemenangan PKS 2024 DPD PKS Kuansing di tutup dengan senam Go PKS Go dan makan siang bersama.

Baca Juga

Kembalikan Berkas ke PKS, Suhartono : Sangat Berharap Agar PKS Mendukung Saya di Pilkada 2024

Siak | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak, Menerima pengembalian formulir …