Arnita Sari Minta Pemerintah Turunkan Harga-harga Kebutuhan Pokok Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Riau, Fraksi PKS, Hj. dr. Arnita Sari

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Hj. dr. Arnita Sari meminta pemerintah menurunkan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat. Seperti minyak goreng, BBM, gas dan bahan pokok lainnya.

Arnita Sari mengatakan, di tengah kondisi yang sulit, masyarakat sangat kesusahan dan kesulitan memenuhi kebutuhan pokok hariannya, karena harga-harga yang melambung tinggi. Apalagi di tengah bulan suci Ramadhan dan akan memasuki lebaran Idul Fitri.

Bukan tanpa alasan dirinya mengatakan hal tersebut, Sekretaris F-PKS DPRD Riau itu mendengarkan langsung keluhan masyarakat saat turun ke lapangan.

“Mestinya Pemerintah memperhatikan ini semua, saya turun di beberapa lokasi di kelurahan, Kota Pekanbaru, banyak masyarakat mengeluhkan tentang hal ini. Apalagi kita akan memasuki lebaran Idul Fitri, saya berharap Pemerintah dapat mengendalikan harga kebutuhan pokok atau memberikan solusi untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hariannya,” ungkapnya.

Selain itu, Arnita Sari meminta pemerintah dapat menjaga pasokan bahan-bahan yang ada di pasar, dapat tersedia dan distribusi dijaga dengan baik.

“Saya berharap pemerintah mendengarkan aspirasi ini, agar masyarakat bisa tersenyum, terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2022,” pungkasnya.

Baca Juga

Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri …