Bazar Sembako Murah DPD PKS Bengkalis Disambut Warga Dengan Senang

Harga sembako yang terus meroket, pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan keluarga (BPKK) Partai Keadilan sejahtera (PKS) Bengkalis terdorong untuk meringankan beban para ibu-ibu, yaitu dengan mengadakan bazar sembako murah. Kegiatan tersebut di fokuskan pada kecamatan Pinggir dan Bathin Solapan (Ahad, 16 April 2022)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh H.Suayatno selaku Sekretaris Majelis pertimbangan Daerah DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Fatimah Johar, selaku ketua BPKK DPD PKS Bengkalis, H. Jasmi dan Susianto, Sr yang merupakan Aleg DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi PKS dan jajaran pengurus DPC lainya.

Pada kesempatan tersebut ditempat digelarnya bazar sembako murah H. Suayatno memberikan sambutan berharap kegiatan bazar sembako murah tersebut bisa sedikit meringankan beban ibu-ibu rumah tangga.

“Kami berharap dengan bazar sembako murah ini bisa sedikit meringankan kesusahan ibu-ibu. Dengan mengusung tema Ramadhan Bulan Berbagi dan Melayani, PKS Bengkalis terus berupaya untuk menjadi pelayan rakyat,” pungkasnya.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua kali, sebagai wujud komitmen PKS untuk tetap menjadi partai yang melayani dan berkhidmat untuk rakyat walaupun tidak menjelang Pemilu,” ujar Suayatno.

Ketua BPKK Bengkalis Fatimah Johar S.Pd juga menjelaskan bahwa paket sembako murah ini terdiri dari 2 liter minyak goreng, 1 kg terigu,1 botol sirup dan 1 kg gula pasir. “Kami mensubsidi 50%. Masyarakat cukup membayar Rp.50.000 saja. Semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk ibu-ibu semua,” tuturnya.

Disebutkan, sedikitnya ada 1000 paket sembako dijual murah kepada warga dipusatkan di rumah salah seorang warga yang merupakan Pengurus Ranting PKS yang tersebar di enam titik dua kecamatan Bathin solapan dan Pinggir.

“Kita mencoba berbuat sesuatu untuk sedikit membantu masyarakat di tengah pandemi yang masih belum hilang ini dengan membagikan sembako kepada warga,” tambahnya.

Hal ini juga tidak terlepas dari seluruh struktur DPD dan DPC se-kabupaten Bengkalis yang sudah dapat mensupport seluruh rangkaian Pasar Sembako murah,” tutup Fatimah.

Masyarakat terlihat begitu sangat antusias mengikuti kegiatan bazar ini.

Alhamdulillah terima kasih PKS yang telah berbagi dan membantu kami, semoga PKS semakin dekat dan dicintai rakyat. Sukses buat PKS,” tutur Salah warga tempatan dengan tersenyum.(a)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …