Ayat Cahyadi Resmi Dilantik Sebagai Ketua MPW PKS Provinsi Riau

H. Ayat Cahyadi, S.Si menerima SK pengangkatan sebagai Ketua MPW PKS Riau, yang diserahkan oleh Ketua BPW Sumbagut DPP PKS H. Hendry Munief, M.BA

Pekanbaru — Hari ini Kamis (27/1/2022) H. Ayat Cahyadi, S.Si resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, di kantor DPTW PKS Riau, jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) dipimpin oleh Sekretaris Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) DPP PKS, H. Teguh Sahono, SP. Kemudian, pelantikan dan pembacaan ikrar dipimpin oleh Ketua BPW Sumbagut DPP PKS H. Hendry Munief, M.BA.

“Pada hari ini Pak Ayat Cahyadi Resmi dilantik sebagai ketua MPW, yang SK nya langsung ditanda tangani oleh presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-habsy. Mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan dan kemenangan,” tutur Hendry Munief.

Pada kesempatan tersebut Hendry Munief juga memberikan motivasi kepada pengurus struktur PKS, agar istiqomah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita yakin PKS akan memperoleh kemenangan. Jika PKS menang, akan semakin luas dan semakin banyak pula pelayanan yang bisa kita berikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

“Ada tiga syarat kemenangan yang harus dipahami kader PKS. Pertama, mendekatkan diri kepada Allah. Kedua, menjaga soliditas dan yang ketiga adalah berkontribusi dengan memaksimalkan segenap potensi yang ada,” papar Hendry Munief.

Sementara itu, Ayat Cahyadi saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa amanah tersebut merupakan tugas berat yang diberikan kepadanya. Namun, dirinya optimis dengan soliditas seluruh anggota PKS, ia dapat menjalankan amanah tersebut dengan maksimal.

“Kepada seluruh struktur dan anggota PKS se-Riau, mari sama-sama kita berjuang menjadikan PKS menjadi partai yang Rahmatan Lil ‘Alamin. Tentu arahan DPP dan BPW PKS sangat kami butuhkan dalam menjalankan tugas,” tukas Wakil Walikota Pekanbaru itu.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) H. Fauzi Hayat, LC, Sekretaris MPW PKS Riau Adam Syafaat, MA, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, LC. MA, Sekretaris Drs. Syamsuddin B, Bendahara Markarius Anwar, ST, MT, serta seluruh ketua dan sekretaris bidang DPW PKS Riau.

Perlu diketahui, bahwa ada tiga struktur tinggi PKS Riau, yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Syariat Wilayah (DSW). Ketiga struktur tersebut diberi nama Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW). Posisi MPW berperan sebagai koordinatornya.

Baca Juga

Haris : Kalau Survey Saya Bagus, Saya Akan Maju Pencalonan Gubernur Riau

Pekanbaru – Pagi ini Rabu 15 Mei 2024, Mantan Bupati Pelalawan 2 periode HM Haris …