Balon Bupati Dari Rohul Silaturrahim ke DPW PKS Riau

Pekanbaru – Bakal calon Bupati Rohul 2024 yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PKS Rokan Hulu (Rohul) terlihat hadir di kantor DPW PKS Riau Rabu (22/5), kehadiran mereka di bawa oleh ketua DPD PKS Rohul Depredi didampingi Sekretaris DPD PKS Rohul Sapran, guna di perkenalkan ke Tim Penjaringan Pilkada DPW PKS Riau.

Depredi ketua DPD PKS Rohul mengatakan “hari ini kami secara bergelombang akan memperkenalkan Balon Bupati Rohul ke Tim penjaringan Pilkada  DPW PKS Riau, seperti :

1. H.Indra Gunawan : Wakil Bupati Rohul (2020-2025)

2. H.Murnis : Pengurus DPD 1 Partai Golkar Provinsi Riau

3. Kelmi Amri,SH : Ketua PAC partai demokrat Rokan Hulu

4. KH. Erizal, ST : Wakil Ketua DPW PAN Riau

Semua yang kami bawa ini secara ketokohannya sangat mengakar di Rohul”, kata Depredi

Kelmi SH salam komando dengan Depredi

Markarius Anwar selaku ketua tim Penjaringan Pilkada DPW PKS Riau, mengatakan “ini adalah tahapan kedua dari proses Penjaringan Pilkada Riau, semua Balon yang sudah mendaftar di DPD PKS, akan kita saring untuk selanjutnya kita kirim ke DPP guna dilakukan penetapan. SK calon PKS itu keluarnya satu pintu yaitu dari DPP PKS” tegas Markarius Anwar.

Sementara itu Samsudin B Sekretaris DPW PKS Riau Selaku anggota Tim Penjaringan Balon Pilkada PKS Riau mengatakan “dari semua calon yang datang kita minta untuk melengkapkan matrik berupa informasi yang menerangkan kelayakan Balon itu di pilih oleh PKS, seperti : Partai pengusung lain yang melengkapi kursi PKS agar bisa berlayar di daerah tersebut, hasil Survey Balon, wakil yang akan mendampingi Balon dan ketersediaan Logistik untuk pemenangan di Pilkada, info ini yang kita gali dari para Balon yang bersilaturrahim ke DPW” tutup Syamsudin B.

Indra Gunawan menyerahkan kelengkapan berkas
di DPW PKS Riau

Ketika ditanya adakah dari semua balon yang hadir bersedia menggandeng kader PKS Rohul ? Marwin Iswandi Kabid  Pemenangan Pemilu dan Pilkada sekaligus anggota Tim Penjaringan Pilkada PKS Riau mengatakan “semua yang datang sangat tertarik untuk mengajak ketua DPD PKS Rohul  sdr Depredi sebagai wakilnya, kita harapkan semoga berjodoh, dan jika kader PKS ada yang digandeng Balon menjadi wakilnya, maka poin keterpilhannya oleh DPP akan semakin tinggi dan kader PKS akan lebih bersemangat memenangkan calon tersebut”, tutup Marwin.

H. Murnis menyerahkan berkas di terima Drs Syamsudin B

Silaturrahim bergelombang Balon Bupati Rohul 2024 berakhir hingga pukul 21.00 Wib.

Baca Juga

Instruksi Presiden PKS tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona

INSTRUKSI PRESIDEN PARTAI KEADILAN SEJAHTERA Nomor:   /INT/DPP-PKS/2020 Tentang PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 (VIRUS CORONA)   Menyikapi …