Baru 25% Warga yang Divaksin, Masyarakat Talang Mandi: Pak Gubernur Tolong Percepat Vaksinasi di Daerah Kami

Bengkalis – Masyarakat Talang Mandi Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, menyampaikan permohonan kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk mengadakan vaksin di daerah mereka, karena baru 25% yang sudah vaksin pertama.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu warga Talang Mandi yang hadir di Reses Anggota DPRD Provinsi Riau H. Abdul Kasim, SH (Selasa, 24/8/2021).

“Kami memohon kepada bapak Gubernur Riau agar melakukan percepatan vaksinasi di daerah kami, karena baru 25% masyarakat di sini yang sudah divaksin. Wabah covid-19 ini selalu mengintai kami di mana saja dan kapan saja, apalagi warga yang sering berpergian keluar kota sangat terganggu jika belum divaksin,” cetus salah seorang warga.

Anggota DPRD Provinsi Riau H. Abdul Kasim, SH yang mendengar keluhan warga tersebut menyatakan akan menyampaikan persoalan tersebut kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

“InsyaAllah akan saya suarakan aspirasi ini ke Pemprov Riau, agar melakukan percepatan vaksinasi. Sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan normal kembali,” paparnya.

Pria kelahiran Bagan Besar Dumai itu mengapresiasi masyarakat Talang Mandi yang sadar akan pentingnya vaksinasi untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar dari bahaya wabah covid-19.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …