Chairul Anwar ajak BCAD PKS Dumai “Lari Marathon”

photo_2017-08-06_21-50-43DUMAI – DPD PKS Kota Dumai mengadakan pertemuan dengan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) di lantai dua Rumah Makan Ba’so Rahayu, jl. Sultan Syarif Kasim, Teluk Binjai, Dumai Timur. Pertemuan ini langsung dihadiri Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPP PKS, Drs. Chairul Anwar, Apt yang sekaligus lawatan beliau dalam agenda Safari Dakwah keliling Provinsi Riau dan Dumai menjadi salah satu bagian dari agenda tersebut. Agenda ini berlangsung pada Ahad (6/8/2017) dalam suasana santai penuh kekeluargaan,pertemuan  membahas bagaimana strategi menang pada pemilu 2019 mendatang.

Dalam arahannya, Chairul menekankan pentingnya kemampuan caleg PKS berpikir detil, murah meriah dan tepat sasaran. “Untuk bersaing dengan calon-calon yang sudah populer, apalagi yang punya kemampuan dana operasional yang besar, maka strateginya bukan berlomba sprint, tapi kita mulai dari awal lari marathon.” tegasnya.

Anggota DPR RI Fraksi PKS ini juga menambahkan “Khusus untuk kalangan pemilih pemula, di daerah seperti kota Dumai jumlahnya sangat besar, mencapai 36% dari total semua calon pemilih. Mereka adalah generasi yang sebenarnya tidak senang bicara politik, belum ada pengalaman ikut pemilu, cenderung tidak pragmatis, dan suka berterus terang, demografi ini tentunya sangat signifikan dan partisipasi mereka akan sangat berpengaruh dalam menentukan hasil pemilu. Karena jumlah mereka yang sangat signifikan, mereka harus menjadi pemilih yang bertanggung jawab dan dapat menentukan pilihan atas dasar yang kuat”.

“Dalam pembahasan kami di Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS sebelumnya, juga membahas strategi bagaimana cara meraup suara dari kelompok milenia ini, metode yang paling disenanginya adalah bertatap muka (bertemu langsung)” ungkap Chairul Anwar di hadapan para BCAD Kota Dumai. (AdiNda)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …