Dakwah di Kepulauan Meranti Luar Biasa, Mira Roza Optimis PKS Berkembang Pesat

Selat Panjang – Kabupaten Kepulauan Meranti, sebagai kabupaten yang masih muda dengan tantangan kondisi geografis kepulauan yang cukup banyak, dakwah di provinsi tersebut luar biasa tantangannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mira Roza selaku Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Bengkalis – Kepulauan Meranti dan Dumai saat bersilaturrahim dengan pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kepulauan Meranti (13/11/2021).

“Dakwah di Kepulauan Meranti ini luar biasa tantangannya, sangat menguji militansi anggota. Pulau-pulau dengan kondisi infrastruktur yang minim, perjalanan via jalur air yang tergantung waktu dan cuaca, semua itu jadi tantangan besar bagi kiprah dakwah PKS,” jelas Mira penuh semangat.

Lebih lanjut Mira optimis dakwah PKS di Kepulauan Meranti akan semakin baik dan berkembang pesat. Keberkahan luar biasa akan diperoleh melalui pengorbanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Tauhid selaku ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kepulauan Meranti menjelaskan saat ini pihaknya sedang serius merancang strategi meningkatkan popularitas PKS, menjalin kerjasama dan silaturrahim dengan berbagai kalangan.

“Kita coba silaturrahim tokoh dengan menggandeng anggota legislatif, “ ujar Tauhid.

Hadir dalam silaturrahim dan konsolidasi tersebut perwakilan pengurus BPKK PKS dari berbagai kecamatan di Kepulauan Meranti.

Selain itu, hadir pula Abdul Rauf selaku ketua MPD PKS Meranti, Ketua BPKK DPW PKS Riau Kasmidar dan tim, sekretaris DPD PKS Kepulauan Meranti Muhammad Sapuan, dan Ketua Bidang Kaderisasi PKS Meranti Setiyati.

Baca Juga

Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri …