Kunjungi Riau, Buya Mahyeldi Sampaikan Tiga Hal Penting

Pekanbaru – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Buya Mahyeldi Ansharullah melaksanakan kunjungan ke Provinsi Riau, guna menjalin kerjasama antara Provinsi Sumbar dan Riau. Disela-sela kesibukannya, Politisi PKS itu menyempatkan diri menyapa Anggota PKS Riau, Jum’at (12/11/2021).

Turut hadir pada silaturahim tersebut Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Sekretaris DPW PKS Riau Syamsudin B, Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar dan Ketua DPD PKS Pekanbaru Ahmiyul Rauf.

Menyambut kehadiran orang nomor satu Provinsi Sumbar tersebut, Ayat Cahyadi mengucapkan terimakasih kepada pria yang akrab di sapa Buya Mahyeldi itu. Karena di sela-sela agendanya yang padat, buya bersedia menemui dan memberikan semangat kepada Anggota PKS.

“Tentu ini adalah silaturahim yang sangat berharga bagi kita, maka tausiyah dan tunjuk ajar dari beliau harus menjadi motivasi kita untuk berbuat kebaikan, bagi diri sendiri dan masyarakat,” tutur Ayat Cahyadi.

Pada kesempatan tersebut, Buya Mahyeldi memaparkan ada ada tiga hal yang harus ada pada diri anggota PKS yaitu Konsistensi, istiqamah dan terus berbuat yang terbaik dalam perjuangan dakwah.

“Walau dikemudian hari nanti banyak upaya dari luar yang ingin mengganggu PKS, tapi yakinlah itu semua akan dapat kita atasi atas pertolongan Allah,” pungkas pria yang pernah mengenyam pendidikan SD dan SMP di Kota Dumai tersebut.

“Kuncinya kita harus solid, tingkatkan iman dan perkokoh ukhuwah. Perbanyak silaturahim, berikan perhatian terhadap generasi muda, insyaAllah pertolongan Allah itu dekat,” tambah Buya Mahyeldi.

Setelah selesai pertemuan tersebut, Buya Mahyeldi dijadwalkan mengisi Khatib Jum’at di Masjid paripurna Al-Fallah Darul Muttaqin. Kemudian bertemu Gubernur Riau, silaturahim dengan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Olahraga Futsal.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …