Dikunjungi BPKK PKS Riau, Persatuan Wanita Tionghoa: Kami Sangat Senang Sekali

FOTO: Helmi Hidayat

Pekanbaru – Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau melakukan silaturahim ke Persatuan Wanita Tionghoa Indonesia (PERWANTI) Perwakilan Provinsi Riau, pada Rabu 29 September 2021.

Acara yang digelar di CA Cafe Jl. Riau No. 49 Senapelan Pekanbaru tersebut berlangsung dengan hangat dan penuh suasana kekeluargaan.

Kehadiran Pengurus BPKK DPW PKS Riau disambut langsung oleh ketua PERWANTI Riau Theresia, Sekretaris Susiliawati TJ, Bendahara Tinawati dan beberapa pengurus lainnya. Sementara dari BPPK PKS Riau hadir Ketua BPKK DPW PKS Riau Kasmidar, Ketua Deputi Hubungan Kelembagaan Perempuan Roma Nauli Pane dan beserta pengurus BPKK PKS Riau lainnya.

Saat diwawancara, Ketua BPKK PKS Riau Kasmidar mengatakan bahwa tujuan kunjungan tersebut ialah ingin menjalin silaturahim ke berbagai elemen perempuan yang ada di Riau. Sekaligus memperkenalkan pengurus BPKK PKS Riau.

Ia juga berharap, silaturahim tersebut akan terus berlanjut kedepannya, dengan menjalin sinergi, melalui berbagai kegiatan untuk memperkuat ketahanan keluarga.

“Alhamdulillah hari ini BPKK PKS Riau bisa melaksanakan kunjungan ke salah satu organisasi perempuan yang ada di Riau, yaitu PERWANTI Riau. InsyaAllah ini adalah awal yang baik, BPKK PKS siap terus menjalin kerjasama jika kedepan ada hal-hal yang bisa disinergikan, dalam upaya menguatkan ketahanan keluarga Indonesia, khususnya di Riau.

Ketua PERWANTI Riau Theresia, yang mendapat kunjungan tersebut mengungkapan rasa senangnya dan bisa berdiskusi dengan pengurus BPKK PKS Riau. Dirinya juga menyatakan siap bekerjasama dengan BPKK PKS Riau di bidang sosial untuk memajukan ibu-ibu

“Terimakasih, kami senang sekali dikunjungi oleh BPKK PKS Riau. Yang sebelumnya belum kenal, belum ketemu, sekarang sudah kenal. Mungkin kedepan kita bisa menjalin kerjasama bagian sosial untuk memajukan ibu-ibu,” tutur Theresia.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …