DPC PKS se Kota Pekanbaru Dilantik

Pekanbaru – 15 ketua DPC PKS se kota Pekanbaru masa bakti 2022 – 2025 di ambil Sumpah dan janjinya untuk menjalankan roda organisasi partai tingkat kecamatan, pada hari Sabtu 10 Desember 2022.

Pelantikan ini semakin mengukuhkan niat PKS Kota Pekanbaru untuk menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru, sebagai mana di ketahui PKS mendapat kursi Ketua DPRD Kota Pekanbaru setelah menjadi pemenang pada Pemilu tahun 2019 lalu. 

Pengambilan sumpah dan janji ketua DPC se Kota Pekanbaru di pimpin oleh ketua DPD Kota Pekanbaru Ir. H. Ahmiul Rauf di taman Alam Mayang Kota Pekanbaru. Turut hadir menyaksikan pelantikan ini, Ahmad Tarmizi, Lc. MA. Ketua DPW PKS Riau, Markarius Anwar. ST. MT, ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Riau, dr Arnita Sari, Anggota DPRD Propinsi Riau, Junaidi Abdurrahman ketua MPD PKS kota Pekanbaru, Anggota DPRD Fraksi PKS kota Pekanbaru dan sejumlah undangan lainnya.

Ahmad Tarmizi dalam sambutannya mengajak semua ketua dan pengurus DPC PKS se kota Pekanbaru yang baru saja dilantik untuk maksimal memanfaatkan waktu dan berjibaku mengajak masyarakat memenangkan PKS pada Pemilu 2024. 

Kenalkan PKS ke masyarakat Pekanbaru, kenalkan tokoh tokoh PKS ke mereka, berikan informasi apa saja program program PKS yang memihak kepada masyarakat, dan jadikan masyarakat sumber inspirasi kita dalam bekerja, kalau sudah begitu In sya Allah menang 2024 akan bisa kita wujudkan.

Ahmad Tarmizi juga mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DPC PKS se kota Pekanbaru yang baru di lantik, semoga Amanah ini bisa menjadi sarana kita kelak untuk masuk syurga nya Allah. Aamiin

Baca Juga

Kunjungi Terengganu, DPW PKS Riau belajar dari PAS Layani Masyarakat

Terengganu – DPW PKS Riau kunjungi Negeri Terengganu Malaysia dalam lawatan Capacity Building 2024, untuk …