Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru


Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon walikota ataupun wakil walikota, salah satunya Dr Misharti, senator Riau yang masih duduk di Senayan.

Kehadiran Misharti di Kantor DPW PKS Riau Kamis 20/6/2024, yang di antar oleh Sukiswanto Sekretaris DPD PKS Kota Pekanbaru dan Asep Haryana ketua Des Pilkada DPD PKS Pekanbaru, diterima oleh Drs Samsudin. B, Sekretaris DPW PKS Riau, Zuherman anggota MPW PKS Riau dan Indra Isnaini Kabid Humas DPW PKS Riau.

Misharti mengucapkan Terimakasih sudah diundang ke DPW PKS Riau, saya bangga bisa bertemu dengan pengurus DPW PKS Riau, dan mohon arahannya agar bisa berkolaborasi membangun  Pekanbaru kota kelahiran saya ini, kata Misharti penuh semangat. 

Ketika di tanya kenapa ibu tidak maju menjadi calon Walikota saja ? Misharti menjawab “untuk saat ini saya baru siap menjadi calon wakil walikota, saya sudah mohon restu dari keluarga besar ibu Maimanah Umar dan mereka merestuinya, untuk partai tambahan saya sudah mendapat rekom surat tugas dari DPP Partai Hanura, harapan saya balon Walikota yang di usung PKS bisa berkolaborasi dengan saya sebagai wakilnya”, tutup Misharti 

Drs. Samsudin Saat memberikan sambutan mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Misharti yang telah bersedia hadir memenuhi undangan DPW PKS Riau, ini tahapan kedua dari proses penjaringan kepala daerah di PKS, setelah ini akan kami teruskan ke DPP. 

Dilanjutkan Samsudin dan di DPP PKS lah semua akan di putuskan, semoga keputusan terbaik dari DPP ini berpihak ke ibu, doa Samsudin.  Pertemuan berakhir setelah foto bersama pengurus DPW dan DPD dengan ibu Dr Misharti.

Baca Juga

Pasangan Khairul Umam  dan Indra Gunawan Eet Menguat di Bursa Pilkada Bengkalis 2024

Pekanbaru – Bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2024 dikejutkan dengan munculnya bakal Calon …