Dukung Gerakan Nasional Aksi Bergizi, PKS Sail Berbagi Sayur

Pekanbaru – DPC PKS Kecamatan Sail Kota Pekanbaru melaksanakan program berbagi sayur dalam rangka untuk mendukung Gerakan Nasional Aksi Bergizi tahun 2022. Selasa, (26/10/2022).

PKS Sail membagikan sayur kepada warga di Kelurahan Cintaraja Kecamatan Sail. Tampak warga sangat senang dan terharu saat menerima sayur yang masih segar, usai dipetik dari kebun.

Eli salah satu emak-emak penerima sayur mengucapkan terima kasih, karena baru kali ini menerima sayur dari partai, dan sayurnya segar-segar lagi. Sehingga dapat menjadi menu masakan untuk keluarga di rumah.

“Saya haru, dan bangga karena ada partai PKS yang peduli rakyat kecil dan orangnya baik-baik. Serta mau mengantarkan langsung sayurnya kerumah kami,” tutur Eli.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Sail Nofriady, SE mengatakan program berbagi sayur ini, dalam rangka untuk mendukung Gerakan Nasional Aksi Bergizi tahun 2022, yang dicanangkan Menteri Kesehatan RI.

“Kami melihat masih banyak masyarakat yang menu makanannya belum memenuhi kebutuhan gizi yang dibutuhkan tubuh, sehingga dengan adanya program ini diharapkan kebutuhan gizi terpenuhi khususnya bagi Anak-anak generasi penerus bangsa kita,” pungkasnya.

Nofriady juga menerangkan bahwa sayur yang dibagi ini merupakan sayur bayam organik yang segar karena baru dipetik dari kebun. Ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada petani yang membantu mensukseskan program Berbagi Sayur.

“Program seperti ini sangat dibutuhkan, PKS Sail hadir untuk melayani masyarakat dan ini bentuk kepedulian kami terhadap kondisi masyarakat yang masih kesulitan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Saya pinta doa dan dukungan dari masyarakat agar PKS Sail dapat terus berkhidmat bagi masyarakat dan memenangkan pemilu 2024, ” ujar Nofriady.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi: Penjaringan Calon Kepala Daerah Riau, Dimulai!

Pekanbaru – Menjelang Pilkada tahun 2024, DPW PKS Riau mengadakan Commander’s Call pada 2 dan …