Eratkan Silaturahmi, Anggota DPRD Inhil Zulhafendi dan Kapolres Dian Tarawih Bersama

Tembilahan, Riau — Malam ketiga Ramadhan, atau tepat malam Jumat 1442 Hijriyah Anggota DPRD Inhil Komisi II, Zulhafendi datangi masjid Polres Inhil dan tarawih bersama Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. Tokoh Agama Armizi M.PdI didapuk menjadi penceramah sekaligus imam shalat di Masjid Polres pada Kamis (15 April 2021).

Zulhafendi menyatakan dengan senang hati dapat berkunjung ke Mapolres Inhil, dalam rangka silaturahmi dan melaksanakan shalat tarawih berjamaah.

“Dengan senang hati, kita memperat silaturahmi dan melaksanakan ibadah tarawih bersama. Ada Kapolres juga yang turut hadir di malam ketiga Ramadhan.” Ujar Pak Zul.

Kapolres AKBP Dian Setyawan menyatakan giat tarawih di Masjid Polres, yang mengundang berbagai tokoh agama dan penceramah di Kabupaten Inhil. Dengan kegiatan ini diharapkan pembinaan rohani dan spiritual anggota Polres terus terjaga dengan baik.

“Ya, benar ada giat shalat Tarawih di masjid Polres. Diharapkan dapat menjaga spiritual anggota Polres Inhil agar tetap maksimal mengabdi.” Terang Dian.

Penceramah yang hadir dalam giat tarawih malam ketiga adalah Ustadz Armizi M.PdI, salah satu tokoh agama Tempuling yang juga Dosen di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …