Firdaus-Ayat beserta Pimpinan PKS Kompak Rayakan Pesta Rakyat Pekanbaru

Untitled-1Pekanbaru – Pilkada serentak Rabu (15/02) mengundang minat masyarakat untuk menggunakan hak pilih dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Pasangan calon petahana dari no urut 3 Firdaus Ayat telah menggunakan hak pilihnya. Keduanya berharap Pilkada ini berjalan dengan lancar serta pasangan yang terpilih dapat bersinergi melanjutkan pembangun kota Pekanbaru.

Usai melakukan pencoblosan, Ayat Cahyadi menghimbau masyarakat pekanbaru untuk menggunakan hak pilihnya ke TPS, “satu suara masyarakat pekanbaru sangat berpengaruh lima tahun ke depan bagi kota Pekanbaru,”ungkap Ayat.

Saat di temui di TPS 15 Tangkerang Selatan, Firdaus berharap bisa terpilih jadi Walikota Pekanbaru untuk periode kedua untuk melanjutkan kembali pembangunan kota Pekanbaru. “Jika Allah meridhoi kami berdua diamanahi kembali sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, kami siap melayani masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Ketua DPD PKS Pekanbaru H. Sofyan Siroj sebagai anggota  partai pengusung pasangan no urut 3 juga optimis kemenangan dapat diraih oleh pasangan Firdaus -Ayat berdasarkan survei yang telah dilakukan.

Ketua umum DPW PKS Riau H. Hendry Munief beserta istri, juga menggunakan hak suaranya di TPS 64, Jl. Paus Indah, Pekanbaru. “Berbagai upaya  telah dilakukan kader PKS, diantaranya Direct selling dan mengajak  masyarakat memilih pemimpin sesuai dengan harapan bersama”, Ungkap ayah 4 anak ini. (DPE)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …