FIRDAUS : JIKA ALLAH RIDHO KITA TINGGAL TANCAP GAS

IMG_3328PEKANBARU – Konferensi Pers yang dilakukan di kediaman Firdaus Jl. Simeru dihadiri berbagai kalangan, mulai dari pimpinan partai pengusung (PKS, Demokrat, Gerinda, PPP dan PBB), wartawan hingga masyarakat yang ingin menyaksikan langsung hasil sementara Real Count yang diperoleh pasangan ini, Rabu (14/2).

Dalam paparannya Firdaus menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat pekanbaru yang telah menggunakan hak suaranya, kepada relawan yang telah bahu membahu, kepada Pers yang telah memberikan informasi dan edukasi serta seluruh elemen yang berpartisifasi menyukseskan jalannya Pilkada.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut dalam gelaran pilkada kali ini, sesungguhnya pilkada ini adalah milik kita bersama dan kemenangan yang sesungguhnya adalah milik masyarakat” paparnya.

Selain itu, Firdaus mengatakan jika kepemimpinan masih diamanahkan kepada pasangan Firdau – Ayat maka mereka siap untuk melanjutkan program – program pembangunan yang telah direncanakan, baik peningkatan SDM, Ekonomi Kreatif dan Infrastruktur.

“Jika Allah SWT meridhoi kepemimpinan Kota Pekanbaru diamanhkan kepada kita lagi, maka kita tinggal tancap gas untuk pemerataan pembangunan disemua wilayah, hingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat”, ungkap ayah empat anak ini.

Acara ini diakhiri wawancara oleh pers dari Televisi dan Foto bersama. (Ari)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …