Gelar Nobar Film G30/SPKI, Ketua PKS Riau: Waspada Bahaya Laten Komunis

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi saat memberikan kata sambutan di Nobar G30S/PKI. (Foto: Helmi Hidayat)

Pekanbaru — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI di Lantai 3 Kantor DPTW PKS Provinsi Riau, Jl. Soekarno Hatta (Kamis, 30/9/20210). Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan akan bahaya laten komunisme.

Acara Nobar tersebut sejalan dengan arahan Pimpinan DPP PKS, yang menginstruksikan kepada seluruh pengurus PKS se-Indonesia untuk serentak menggelar Nobar film G30S/PKI dan mengajak masyarakat.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi saat memberikan kata sambutan mengatakan bahwa bangsa Indonesia harus terus diingatkan terhadap sejarah kelam bangsa Indonesia, khususnya generasi millennial. Agar menyadari bahaya ideologi Komunis bagi keutuhan bangsa,

“Nobar ini merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang pentingnya menjaga ideologi negara dan ikatan kebangsaan dari bahaya komunisme dan faham-faham yang berkaitan dengannya,” tukas Ahmad Tarmizi.

Lulusan Universitas Al-Azhar Cairo Mesir itu berharap dengan agenda Nobar film G30S/PKI tersebut bisa menjadi semangat dan patriotisme generasi bangsa, agar semakin kuat untuk menjaga ideologi bangsa dan negara dari ancaman anasir-anasir jahat seperti yang pernah dilakukan oleh PKI dahulu.

“Film ini menceritakan episode kelam kekejaman PKI, yang membunuh para jenderal, umara, dan ulama di masa lalu. Maka, mari kita kuatkan persatuan, tolak ideology komunis di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …