Goro DPW PKS Riau : Banyak Cara Untuk Berkhidmat

Pekanbaru – “Banyak cara untuk berkhidmat”, itulah kalimat yang diucapkan Rahmad, salah satu Kader PKS yang ikut gotong royong (Goro) di Markas Dakwah PKS Riau pada hari Sabtu 16 Desember 2017.

Mengisi khidmat di akhir pekan, beberapa kader PKS terlihat antusias kerja bakti membersihkan kantor PKS yang berada di jalan Soekarno Hatta.

Tampak beberapa kader yang sedang membersihkan kaca, ada yang mencabut rumput, menyiramkan air, mengangkut sampah hingga membersihkan toilet, ada juga ibu-ibu yang tampak begitu bersemangat menyediakan makanan ringan.

“Ini ada sedikit snack dari Ummahat (baca – ibu) yang tidak bisa bergabung gotong royong”, ucap peni sambil meletakkan buah rambutan, semangka, gorengan dan donat diatas piring.

Menurut Idral yang berada di kesekretariatan DPW PKS mengungkapkan bahwa pada pekan sebelumnya kegiatan ini juga dilakukan oleh beberapa kader-kader PKS.

“Markas PKS ini cukup besar, maka tidak cukup satu hari untuk gotong royong, perlu bertahap. Kader PKS juga punya kesibukan lainnya, sehingga yang datang silih berganti dan tentunya kami sangat mengapresiasi hal ini”, tutur alumni FISIPOl Universitas Riau tersebut.

Andi, salah seorang yang ikut kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini mereka lakukan secara sukarela.

“Selain berkhidmat kepada rakyat, kami juga berupaya semaksimal mungkin berkhidmat untuk PKS. Tidak banyak yang dapat kami berikan, dibanding hal sudah kami dapatkan dari jamaah ini”, ungkapnya.

Kegiatan Goro dimulai pukul 08.00 WiB hingga menjelang adzan shalat dzuhur. (*)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …