H. Sofyan Siroj Khatib di Masjid Adh-Dhiyaa’ Komplek PLN

webbbb2Masjid Adh-Dhiyaa’ mengadakan sholat Gerhana Matahari (Khusuf) bertindak sebagai Khatib H. Sofyan Siroj, Lc, MM dan Imam DR. H. Jon Pamil, MA Rabu (9/3/2016) pukul 7:00 Wib di Komplek PLN WRKR & PB3S Jl. Nangka-Jl. Musyawarah, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki Pekanbaru turut hadir General Manager dan beberapa staf yang ada di lingkungan PLN serta ratusan umat Islam .

“Sesungguhnya matahari dan bulan adalah dua tanda dari tanda-tanda kebesaran Allah. Tidaklah keduanya mengalami gerhana karena kematian seseorang atau karena lahirnya seseorang. Jika keduanya mengalami gerhana, maka berdoalah kepada Allah dan shalatlah hingga gerhana selesai” Dalam kutbahnya H. Sofyan Siroj

General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri Feby Joko Priharto turut hadir dalam sholat ini meyampaikan” bahwa apa yang telah di sampaikan ustad tadi, ini menjadi wujud dari rasa takut kita kepada Allah SWT, terjadinya gerhana menjadi tanda-tanda kebesaran Allah SWT dan kami ingin mendekatkan diri lebih dekat lagi dengan masyarakat melalui silaturahmi dengan memberikan salah satunya dengan mennyediakan tempat untuk melaksankan sholat gerhana ini.(aykl)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …